Rabu, 15 Juni 2011

EditHoly Bible sight about Life Insurance

Kejadian 41:17-37, "Dan Firaun berkata kepada Yusuf, lihatlah mimpi saya, saya berdiri di atas tepi sungai. Dan, lihatlah, ada datang dari kinematik tujuh sungai, fatfleshed dan juga disukai, dan mereka makan di padang rumput. Dan, lihatlah, tujuh kinematik lainnya datang setelah mereka, miskin dan sangat sakit disukai dan leanfleshed, seperti saya tidak pernah melihat di seluruh tanah Mesir untuk kejahatan: Dan ramping dan kinematik disukai sakit tidak makan yang kinematik tujuh gemuk pertama: Dan ketika mereka makan mereka, tidak dapat diketahui bahwa mereka telah dimakan mereka, tetapi mereka masih sakit disukai, pada awal Jadi aku terbangun Dan aku melihat dalam mimpi saya.. , dan, lihatlah, tujuh bulir muncul dalam satu tangkai, penuh dan baik: Dan, lihatlah, tujuh bulir, layu, tipis, dan mengecam dengan angin timur, bermunculan setelah mereka: Dan telinga kurus melahap tujuh bulir yang baik: dan saya mengatakan kepada para penyihir ini, tapi tak ada yang bisa menyatakan itu padaku Dan Yusuf berkata kepada Firaun, Mimpi Firaun adalah salah satu: Allah telah membiarkan engkau melihat Firaun apa yang akan dilakukan The kinematik tujuh yang baik adalah tujuh tahun.. dan tujuh bulir yang baik adalah tujuh tahun.. mimpi itu adalah salah satu Dan kinematik tujuh disukai tipis dan sakit yang muncul setelah mereka adalah tujuh tahun, dan tujuh bulir kosong mengecam dengan angin timur akan tujuh tahun kelaparan ini . adalah hal yang saya telah berbicara kepada Firaun: apa yang Tuhan adalah tentang yang harus dilakukan ia sheweth kepada Firaun Lihatlah, ada datang tujuh tahun kelimpahan yang besar di seluruh tanah Mesir: Dan tidak akan timbul setelah mereka tujuh tahun kelaparan; dan semua banyak harus dilupakan di tanah Mesir, dan kelaparan harus mengkonsumsi tanah; Dan banyak yang tidak akan dikenal di tanah dengan alasan bahwa setelah kelaparan.. untuk itu akan sangat berat Dan untuk itu mimpi itu dua kali lipat kepada Firaun dua kali, itu adalah karena hal itu ditetapkan oleh Allah, dan Allah akan segera membawanya untuk lulus Sebab itu marilah Firaun melihat keluar sebuah hati manusia dan bijaksana, dan menetapkan dia atas tanah Mesir Mari Firaun melakukan ini, dan.. biarkan dia menunjuk petugas atas tanah tersebut, dan mengambil bagian kelima dari tanah Mesir dalam tujuh tahun berlimpah Dan membiarkan mereka mengumpulkan semua makanan dari tahun-tahun yang baik yang datang., dan lay up jagung di bawah tangan Firaun, dan biarkan mereka menyimpan makanan di kota-kota dan makanan yang harus menjadi toko ke negeri terhadap tujuh tahun kelaparan, yang harus di tanah Mesir.. yang binasa tanah tidak melalui kelaparan Dan satu hal itu baik dalam mata Firaun, dan di mata semua hamba-Nya. "

Ayat-ayat diatas memberitahu kami sekitar 7 tahun kelimpahan yang besar dan 7 tahun kelaparan terjadi di Mesir saat itu dan sekarang kita akan membahas tentang asuransi jiwa di hadapan Alkitab...

Asuransi jiwa adalah menjadi kontroversi karena ada beberapa orang tidak setuju dengan asuransi jiwa dan ada beberapa orang setuju dengan asuransi jiwa di sisi lain. Alkitab jelas mengatakan bahwa ada kelimpahan dan kelaparan dalam ayat-ayat di atas. Mungkin kini Anda berada dalam kelimpahan, tapi jangan kamu pernah berpikir tentang kelaparan bisa terjadi dalam kehidupan Anda kapan saja?  Dalam ayat 34-37 Tuhan ingin mengajarkan kita tentang prinsip-prinsip penghematan dan mengantisipasi bencana kelaparan di masa depan. Dan prinsip TUHAN adalah untuk menyimpan bagian dari kelimpahan sebagai toko kami untuk digunakan dalam kelaparan...

Kelaparan mungkin kekurangan uang, kondisi buruk atau bahkan kecelakaan dan penyakit. TUHAN tidak ingin melihat Anda berada di bencana kelaparan, tapi masalahnya adalah kita sering tidak mengerti bagaimana mengelola kelimpahan dan kelaparan dengan cara yang benar menurut Alkitab. Dan itu menyebabkan kelaparan makan banyak Anda dalam kehidupan Anda seperti 7 kinematik lemak makan Facebook 7 kinematik lemak dan 7 telinga tipis melahap 7 telinga yang baik...

Lalu, apa hubungannya dengan asuransi jiwa? Sekali lagi, mungkin kelaparan kecelakaan atau penyakit dan mereka bisa makan banyak Anda. Tetapi TUHAN telah memberikan kita jalan keluar untuk masalah-masalah, yaitu asuransi jiwa. Suka atau tidak suka, kecelakaan dan penyakit dapat terjadi dalam hidup kita kapan saja tanpa undangan kami. Dan alasan kita perlu memiliki insirance hidup sebagai salah satu kearifan ALLAH. Prinsip asuransi jiwa sesuai dengan prinsip ALLAH menyelamatkan dan mengantisipasi kelaparan di masa depan. Mari kita membaca ayat 34-36 dan kita akan mengetahui prinsip asuransi jiwa, yaitu untuk mengambil dan menyimpan sebagian uang kita ketika kita berada dalam kondisi baik untuk toko kami melawan kelaparan di masa depan kita...

Ketika kita menggunakan tabungan kita dalam kelaparan, kami melakukan prinsip TUHAN dalam Amsal 3:9-10, "Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala meningkatkan engkau: maka lumbung-lumbungmu akan diisi dengan banyak , dan menekan Mu akan meledak keluar dengan anggur baru. " Ketika kita berada dalam kecelakaan atau mendapatkan penyakit, asuransi jiwa adalah menjadi toko kami kita dapat menggunakan dan ini adalah prinsip ALLAH menyelamatkan dan mengantisipasi bencana kelaparan di masa depan...

Lalu, apa prinsip Tuhan ingin mengajar orang lain dalam asuransi jiwa? Mari kita membaca Kejadian 45:5-8, "Sekarang karena itu janganlah berduka, atau marah dengan dirimu sendiri, bahwa kamu menjual aku ke sini: untuk Allah menyuruh aku mendahului kamu untuk mempertahankan hidup Untuk dua tahun firman kelaparan telah di tanah: dan belum ada lima tahun, di mana ada tidak akan earing atau panen Dan Allah menyuruh aku mendahului kamu untuk menjaga Anda keturunan di bumi, dan untuk menyelamatkan nyawa Anda dengan pembebasan besar Jadi sekarang itu.. tidak Anda yang menyuruh aku ke sini, tetapi Allah..dan dia telah membuat saya seorang ayah kepada Firaun, dan tuan dari semua rumahnya, dan penguasa di seluruh tanah Mesir " Lihatlah kata melestarikan keturunan Anda, itu prinsip-prinsip lain TUHAN ingin mengajar kita dalam asuransi jiwa...

Kita tahu bahwa orang mati adalah hal mutlak yang harus kita hadapi, seperti yang ditulis dalam Ecclesiates 08:08 a, "Tidak ada manusia bahwa kekuatan telah atas semangat untuk mempertahankan roh, tidak telah ia kekuasaan di hari kematian. " Ketika mati datang dalam hidup kita, apa yang akan kita endows untuk pasangan kita dan anak-anak? TUHAN tidak ingin melihat pasangan kita dan anak-anak dalam kelaparan setelah kita mati dan asuransi jiwa adalah menjadi salah satu tanggung jawab TUHAN untuk pasangan kita dan kehidupan anak-anak. Uang tersebut telah disimpan dalam asuransi jiwa kita akan diberkahi untuk pasangan kita dan anak-anak untuk melestarikan kehidupan mereka setelah kita mati dan itu sesuai dengan prinsip ALLAH dari melestarikan keturunan Anda...

Dan prinsip ketiga Tuhan ingin mengajar kita dalam asuransi jiwa yang tertulis dalam Matius 25:27, "Kalau begitu kau seharusnya menginvestasikan uang saya dengan para bankir, dan pada waktu kedatangan saya, saya seharusnya menerima apa yang saya sendiri dengan bunga. " Lihatlah kata menerima apa yang saya sendiri dengan bunga dan itu intinya. Prinsip ini dilakukan oleh asuransi jiwa, yang adalah untuk menerapkan uang tabungan kita, bahwa kita punya uang kita sendiri dengan bunga sebagai toko kami. Saya telah Prudential Life Asuransi dan dalam 10 tahun berikutnya saya akan mendapatkan Tripple tabungan saya (termasuk uang saya sendiri dengan bunga) dan itu berarti saya melakukan prinsip ALLAH implementasi uang dalam praktek...

Jadi, ketika kita memiliki asuransi jiwa yang kita lakukan prinsip 3 TUHAN dalam hidup kita, yaitu:
1) Menyimpan dan mengantisipasi bencana kelaparan di masa depan kita.
2) Melestarikan pasangan kita dan kehidupan anak-anak.
3) Pelaksana uang kita untuk mendapatkan uang kita sendiri dengan bunga.

Kita telah membahas tentang pandangan Alkitab tentang asuransi jiwa dan saya harap Anda akan memiliki asuransi jiwa secepat mungkin sesuai dengan prinsip-prinsip TUHAN di atas..

God Bless You..
From : Rudyanto Lay
By : Handy Soesanto

2 komentar:

  1. Maaf mau nanya, itu uang anda atau uang Tuhan?? Tuhan menciptakan kita sebagai manusia sempurna termasuk secara ekonomi, tapi sisi itu adalah bagian yang terlalu kecil dibandingkan dengan rencana agung Tuhan untuk setiap kita. Boleh berinvestasi tapi jangan pecat dengan tiba tiba Tuhan dari kepemilikan harta kekayaan bersama dengan mengatakan itu uang saya...uang saya...uang saya. Tuhan punya hak dan rencana atas semua berkat yang Dia limpahkan atas kita. Amin.GBU

    BalasHapus
  2. Maaf mau nanya, itu uang anda atau uang Tuhan?? Tuhan menciptakan kita sebagai manusia sempurna termasuk secara ekonomi, tapi sisi itu adalah bagian yang terlalu kecil dibandingkan dengan rencana agung Tuhan untuk setiap kita. Boleh berinvestasi tapi jangan pecat dengan tiba tiba Tuhan dari kepemilikan harta kekayaan bersama dengan mengatakan itu uang saya...uang saya...uang saya. Tuhan punya hak dan rencana atas semua berkat yang Dia limpahkan atas kita. Amin.GBU

    BalasHapus