Rabu, 01 Mei 2013

Nama ku adalah UANG

Wajahku biasa-biasa saja..
Fisik aku pun lemah..
Namun aku mampu merubah tatanan yang ada di dunia ini..
Aku juga bisa merubah perilaku seseorang, bahkan sifat manusia pun bisa aku rubah, karena setiap manusia pasti mengidolakan aku..

Banyak orang yang berubah kepribadiannya demi aku..mengkhianati teman, menjual nama dan tubuh, bahkan ada yang meninggalkan keyakinan imannya demi aku..

Aku tidak mengerti perbedaan antara orang yang baik ataupun yang jahat, namun manusia memakai aku menjadi patokan derajat kehidupan seseorang..menentukan kaya atau miskin, kelihatan terhormat atau terhina..

Namun perlu anda ketahui...
Aku bukanlah iblis atau setan, tapi seseorang sering melakukan kekejian demi aku..
Aku juga bukan orang ketiga, tapi banyak suami istri yang cerai gara-gara aku..anak dan orang tua berselisih karena aku..

Dan yang sangat jelas bahwa aku bukanlah Tuhan, namun banyak manusia yang menyembah dan mengidolakan aku sama seperti layaknya Tuhan mereka..bahkan lebih dari itu...
Bahkan sering kali hamba-hamba Tuhan lebih menghormati aku, padahal Tuhan sudah berpesan "Janganlah menjadi hamba uang"

Seharusnya akulah yang melayani manusia, tapi mengapa lebih banyak menusia yang mau menjadi budak aku..??
Aku tidak pernah mengorbankan diri aku untuk siapapun juga, namun banyak manusia yang rela mati demi aku..

Perlu aku ingatkan sekali lagi...
Aku hanya bisa jadi alat bayar resep obat anda, karena aku tidak mempunyai kemampuan untuk memperpanjang usia manusia..

Kalau suatu hari anda di panggil oleh Tuhan, maka aku tidak dapat menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa-dosa anda..
Anda harus menghadap kepada Sang Pencipta seorang diri, lalu menerima penghakiman dari NYA..
Saat itu.....
Maka Tuhan pasti akan hitung-hitungan dengan anda, dan apakah selama hidup anda telah menggunakan aku dengan baik dan bijaksana...ataukah sebaliknya, menjadikan aku sebagai Tuhan anda..

Dan yang pasti, aku tidak akan ada di Surga..
Jadi jangan cari aku di sana.....


Dari sumber BC Blackberry
By : Handy Soesanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar